Kamis, 24 November 2016

Huawei Mate 9 Porsche Design akan Tersedia di Desember, Harga Rp 20 Jutaan

Huawei merilis versi terbatas dari Huawei Mate 9, yakni Huawei Mate 9 Versi Porsche Design. Porsche Design didirikan oleh cucu Ferdinand Porsche, yang juga merancang Porsche 911 pada tahun 1963, dan brand inilah yang akan melekat di Huawei Mate 9 Versi Porsche Design.

Jelas, smartphone ini tercipta sebagai smartphone premium. Huawei Mate 9 Versi Porsche Design juga didukung oleh kamera Leica, merek kamera legendaris asal Jerman. Jelas, smartphone ini di penuhi dengan merek-merek dan brand terkenal.

Seperti dilansir dari GSMArena, Huawei Mate 9 Porsche Design memiliki layar AMOLED berdesain melengkung dengan bentangan 5.5 inci dengan resolusi qHD 1080 piksel dengan tingkat kerapatan 534ppi. Huawei Mate 9 Versi Porsche Design memiliki desain yang lumayan tipis yakni 7.5mm, berbobot 169gram , dan dibekali dengan baterai 4,000mAh. Tampilan desain mewah ala Porsche leat di identitas Huawei Mate 9 Versi Porsche Design. Dan inilah yang menjadikan tampilan smartphone ini mewah.

Huawei Mate 9 Versi Porsche Design mengandalkan kinerja processor Kirin 960, 6GB RAM dan penyimpanan memori internal 256GB (naik dari 4GB / 64GB yang ditemukan di versi aslinya). Namun konsekwensi dari besarnya memori internal ini, menjadikan Huawei Mate 9 Versi Porsche Design tidak didukung oleh penyimpanan memori eksternal.

Perihal fotografi, smartphone ini didukung oleh kamera Leica dengan kamer depan beresolusi 12MP dan kamera belakang beresolusi 20MP. Ini adalah generasi kedua dari kamera yang ditemukan pada Huawei P9 . Dan seperti Anda ketahui, penggunaan chipset Kirin terbaru ini mampu mendukung perekaman 4K dengan resolusi 2160p.

Smartphone ini dibekali dengan baterai besar yakni 4,000mAh, didukung oleh kabel USB Type-C (25W). Dalam 20 menit, Anda dapat mengisi daya yang cukup untuk penggunaan seharian penuh. Jika Anda mengisi daya selama 10 menit, maka Anda masih dapat memutar 2 film penuh.

lihat selengkapnya :

http://www.teknokita.com/harga-huawei-mate-9-porsche-design/
http://www.teknokita.com/harga-vivo-xplay-6/
http://www.teknokita.com/harga-hp-sony-xperia/
http://www.teknokita.com/11-hp-android-dibawah-2-juta/